News

Keluarga Leluhur Dukung Adli Tama Sembiring Benahi Langkat

Sebarkan:

 

 Adli Tama Sembiring menari bersama Masyarakat Salapian dalam Tarian adat Karo.

Salapian | radarsumut: 

 Calon Wakil Bupati Langkat nomor urut 2, Adli Tama Hidayat Sembiring, bersilaturahmi dengan keluarga besar leluhurnya di Dusun 2, Desa Turangi, Kecamatan Salapian, Sabtu (19/10/24). 

  Kedatangan Adli bersama rombongan disambut hangat oleh warga dan keluarga besar dengan yel-yel "BISA menang, BISA untuk perubahan Langkat.

  Penyambutan meriah juga diiringi dengan tari-tarian adat Karo dan penyematan ulos, simbol penghormatan dari masyarakat setempat.

  Dalam sambutannya, Mawan Sembiring Meliala, salah satu tokoh keluarga leluhur mengucapkan selamat datang dan menyampaikan kebanggaannya atas langkah Adli mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Langkat. 

 "Kami bangga, Adli Tama Sembiring, seorang anak muda yang pintar dan maju sebagai calon Wakil Bupati Langkat. Kami siap mendukung penuh," ujar Mawan.

 Di kesempatan itu, Emi Sembiring, salah satu anggota keluarga leluhur, berharap agar jika terpilih, Adli Tama dapat memperhatikan pendidikan dan nasib para petani.

 Ia menyoroti pentingnya peningkatan mutu pendidikan terutama bagi anak-anak yang ingin melanjutkan studi hingga ke luar negeri.

  Meli Br Sembiring menambahkan harapannya agar pasangan calon Iskandar Sugito-Adli Tama Sembiring dapat mengentaskan kemiskinan dan memberikan kemudahan akses pendidikan bagi masyarakat.

 Menanggapi berbagai harapan yang disampaikan, Adli Tama Sembiring berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan rakyat.

 Adli menegaskan komitmennya untuk meningkatkan harga komoditas sawit, memperhatikan kesejahteraan petani, dan memastikan pendidikan yang lebih baik, termasuk penggratisan biaya sekolah bagi keluarga kurang mampu.

"Kami siap membawa perubahan di Langkat, terutama dalam mengentaskan kemiskinan dan memperbaiki mutu pendidikan," ucapnya disambut dengan yel-yel kemenangan oleh warga.

 Acara ditutup dengan Adli Tama Sembiring yang turut menari bersama masyarakat dalam tarian adat Karo.(red)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini