News

Ops Mantap Praja Tahun 2024, Sie Dokkes Polres Pakpak Bharat Cek Kesehatan Personil

Sebarkan:

 

Dokkes Polres mengecek kesehatan personil Humas Aiptu Widodo 

P. Bharat| radarsumut: 

   Dalam Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Pakpak Bharat Personil Polres Pakpak Bharat yang melaksanakan PAM di kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat dalam rangkaian Ops Mantap Praja Toba 2024 di cek Kesehatannya oleh Sie Dokkes Polres Pakpak Bharat, Selasa  (3 /9/ 2024) sekira pukul 08.00 wib.

 Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan melalui Kabag Ops Kompol Lintas Pasaribu yang di sampaikan Kasie Dokkes Polres Pakpak Bharat Pengatur I Putri Elizabeth Matondang Amd.Kep mengatakan Sie Dokkes Polres Pakpak Bharat siap dalam mendukung Kesehatan Personil Polres Pakpak Bharat terutama yang melaksanakan kegiatan Pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu serta dalam setiap kegiatan Pilkada Serentak 2024 yang termasuk dalam Rangkaian Ops Mantab Praja Toba 2024.

" Mulai dari Pemeriksaan Tensi, pemberian Vitamin rutin kita berikan kepada Personil terutama yang melaksanakan Pengamanan di Kantor KPU Dan Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat yang termasuk dalam Ops Mantap Praja Toba 2024,"ujarnya. 

  Personil yang melaksanakan Pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat di sambangi oleh Sie Dokkes Polres Pakpak Bharat dan secara bergiliran di lakukan pemeriksaan dan pemberian Vitamin. (Hum/Juntak) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini