News

Kapolres Pakpak Bharat Hadiri Upacara serah Terima Api PON XXI Aceh-Sumut Di Desa Perolihen

Sebarkan:

 

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan hadiri Upacara Serah Terima Api PON XXI dari Pemerintah Provinsi Aceh kepada Provinsi Sumut. 


P. Bharat| radarsumut: 

  Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan hadiri Upacara Serah Terima Api PON XXI dari Pemerintah Provinsi Aceh kepada Provinsi Sumut di laksanakan di Dusun Nantimbo Desa Perolihen Kecamatan STTU Jehe Kabupaten Pakpak Bharat Provinsi Sumatra Utara,  Minggu (1/9/2024 )sekira pukul 06.45 - 10.30 Wib.

 Kegiatan Upacara Kirab Api PON Aceh Subbusalam - Provinsi Sumut Pakpak Bharat di hadiri oleh PJU Pol PP Provinsi Sumatra Utara, Bupati Pakpak Barat, Forkompimda Pakpak Bharat, Walikota Subbusalam, dan Pimpinan OpD Kabupaten Pakpak Bharat, Pimpinan OPD Subbusalam, PJU Polres Pakpak Bharat dan peserta Upacara dari instansi terkait Pelajar dan perwakilan masyarakat setempat.

 Dalam Sambutannya Bupati Pakpak Bharat France Bernhard Tumangger mengatakan Kegiatan hari ini adalah rangkaian penyelenggara Pekan Olahraga Nasional ( PON ) ke XXI tahun 2024 Aceh - Sumut, momentum ini penting dalam menyatukan semangat seluruh masyarakat Indonesia, termasuk Masyarakat di Kabupaten Pakpak Bharat, Kami ucapkan terimakasih kepada PJ. Gubernur Sumatera Utara beserta panitia yang telah memberikan kesempatan kami sebagai saksi di selenggarakannya PON pertama di dua provinsi dan jadi Kabupaten pertama di provinsi Sumatra Utara", ujar France.

 "Kita harapkan agar PON ke XXI tahun 2024 Aceh - Sumut dapat berjalan dengan Lancar, Sukses dan penuh Prestasi," pungkas France. 

  Setelah kegiatan Upacara selesai di lanjutkan dengan keberangkatan peserta Pasukan Api PON Sumatra Utara menuju Kabupaten Dairi. (Hum/Juntak) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini