News

Kapolda Sumut Resmikan Lapangan Tembak Gineung Pratidina, Ini Pesannya

Sebarkan:

 

Kapolda Sumut Irjen Whisnu Hermawan F meresmikan lapangan tembak baru di Mako Satuan Brimob Polda Sumut. 

MEDAN | radarsumut: 

  Kapolda Sumut Irjen Whisnu Hermawan F meresmikan lapangan tembak baru di Mako Satuan Brimob Polda Sumut, Sabtu (31/08/2024). 
Lapangan tembak ini dinamakan Gineung Pratidina, yang terinspirasi dari salah satu nilai dalam Catur Prasetya yang berarti "mempertahankan negara."

  Dalam sambutannya, Kapolda Sumut menekankan bahwa nama dan makna lapangan tembak ini mengandung tujuan mulia untuk mempertahankan bangsa dan negara serta menjaga martabat Polri. Beliau mengingatkan pentingnya menjaga kedisiplinan, baik di lapangan tembak maupun dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. 

 "Lakukan latihan terus hingga menimbulkan kedisiplinan,"ucapnya. 

 "Disiplin di lapangan tembak akan menimbulkan disiplin dalam melaksanakan tugas", sambungnya.

 Whisnu berharap agar fasilitas ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal dan menjadi kebanggaan bagi Satuan Brimob Polda Sumut. Acara peresmian ditutup dengan penanaman pohon di area lapangan tembak sebagai simbol komitmen terhadap pelestarian lingkungan dan pengembangan fasilitas di Lapangan Tembak.

 Hadir dalam acara tersebut PJ Gubsu Agus Fatoni, Kasdam I/BB Brigjen TNI Refrizal, serta didampingi oleh Dansat Brimob Polda Sumut. (Son) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini