News

Putri Kombes (Purn) Robin Simatupang Raih Nilai Terbaik di Leeds University

Sebarkan:

 

Kombes (Purn) Robin Simatupang bersama Pdp. Vera Pasaribu,MTh mendampingi Wisuda Tiffany Simatupang di Leeds University, Inggris. (Ft : RBS for radarsumut)

Inggris | radarsumut: 

   Dunia pendidikan Indonesia bangga, Tiffany Rovaleska Br. Simatupang  mengharumkan Indonesia di Kancah Internasional. Kecerdasannya mengantarkannya meraih nilai terbaik Distension atau first class di Leeds University Business School, Inggris,(20/7/2023). 

   Bunga dari Sumut yang mekar di Inggris telah menyelesaikan studinya di negeri 'Ratu Elisabet'. Perjuangannya berakhir dengan kesuksesan. Fany berhasil bersaing dengan mahasiswa -mahasiswi di luar negeri. Ini suatu kebanggaan kepada warga Indonesia khususnya Sumut. Fany menjadi duta Pendidikan Indonesia. 

  Capaian prestasi putri semata wayang dari pasangan Kombes (Purn) Robin Simatupang,SH, MHum/ Pdp.Vera Martalena Pasaribu, SH, MTh membuat publik memberikan apresiasi. Jauh dari kedua orangtuanya membuat Fanny semakin dewasa. Kemandiriannya mengalahkan keraguannya. 

  " Saya sangat terharu. Ini adalah hadiah Indah yang diberikan oleh Tuhan kepada keluarga kami. Anak kami wisuda dengan nilai terbaik,"ujar Robin didampingi Vera. 


    Sebagai Orangtua, lanjutnya, jauh dari anak adalah ujian yang harus mereka lalui. Sedih, pasti. Tapi saya dan istri harus mendukung pendidikannya. Kami selalu berkomunikasi untuk menanyakan kabar dan pendidikannya. Tentunya Doa adalah jalan satu-satunya untuk mengobati rindu kepada anak kami . 

   "Puji Tuhan, Kuliahnya berjalan dengan baik hingga lulus. Semoga ilmu pendidikan yang didapat dari Inggris berguna bagi bangsa dan keluarga,"pungkas Ketua Bamagnas Sergai ini. 

   Diketahui, selama kuliah di Inggris, Tiffany Rovaleska Br. Simatupang aktif mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada di kampus. Fany terpilih menjadi Vice President ajang Pemilihan Women in Leadership (Pemimpin Wanita) di Leeds University,  Inggris. 

 Prestasi - Prestasi lainnya dicapai sejak TK,SD,SMP,SMA di Prime One School. Fanny juga mendapat Bea Siswa di Leeds University yang saat ini masih menyandang Ambassador Of Leeds University (Duta Kampus) dan memenangkan Women in Leadership di Leeds University pada posisi Vice President. (Gib)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini