News

Mons Cafe Abaikan Imbauan Wali Kota Medan

Sebarkan:

 

Mons Cafe tetap buka di Bulan Puasa. (Ft : Gibson). 
MEDAN | radarsumut: 

  Imbauan  Wali Kota Medan Bobby Nasution dilanggar oleh Pengelola Mons Cafe yang berada di Jl Kol Yos Sudarso. Pasalnya, Cafe tersebut tetap buka meskipun masyarakat menjalankan ibadah puasa. 

 Buktinya, warga sekitar yang keberatan meminta Wali Kota untuk segera menindak Cafe Mons. Apalagi, tempat itu menyediakan minuman beralkohol 

 " Lampu depannya di padamkan untuk mengelabui petugas. Mungkin Deking pengelola Mons Cafe itu hebat, maka nya berani melawan pak Bobby Nasution,"ujar warga yang melintas di depan lokasi kepada wartawan radarsumut.id, Sabtu (25/3/2023)

  Kami warga mendukung Wali Kota Medan untuk menjaga Kamtibmas dan kesucian bulan ramadhan. 

  Seperti diketahui, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengimbau agar tempat hiburan, terutama hiburan malam, ditutup sementara selama sebulan penuh mulai 22 Maret hingga 22 April 2023.

"Kami minta kepada seluruh penyelenggara kegiatan hiburan dan rekreasi untuk sementara ditutup selama bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H," ucap Bobby Nasution, Rabu (22/3).

  Melalui Surat Edaran Wali Kota Medan No.400.8.2.2/1714 tanggal 21 Maret 2023, Bobby Nasution meminta kepada seluruh pelaku usaha penyelenggara kegiatan hiburan dan rekreasi untuk mematuhi surat edaran tersebut.

 "Ada pun pelaku usaha penyelenggara kegiatan hiburan dan rekreasi yang dimaksud meliputi tempat hiburan malam seperti diskotik, klub malam, live musik, karaoke, bar," ujarnya.

 Ia juga meminta pelaku usaha restoran, rumah makan, kafe, dan pusat penjualan makanan dan minuman (food court) untuk tidak memajang makanan dan minuman secara terbuka (mencolok) pada siang hari.

 Selain itu, Bobby menegaskan untuk tidak menyelenggarakan live musik serta menjual minuman beralkohol. (Wan/Gibson Simanjuntak).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini